Sabtu, 16 Februari 2013

Sinopsis dan Anggota Fairy Tail



Fairy Tail adalah sebuah serikat yang memiliki hubungan persaudaraan dan kekeluargaan yang hangat, meskipun mereka agak kasar satu sama lain. Merupakan salah satu guild terkuat, tetapi karena sering menghasilkan kerusakan parah dalam berbagai misi, mereka tidak punya reputasi yang bagus. Pada dasarnya, semua anggota Fairy Tail memiliki masa lalu yang sulit dan menyedihkan. Anggota yang terkuat tergabung sebagai penyihir kelas S, yang terdiri atas Gildarts, yang merupakan penyihir terkuat dan Mystogan yang kekuatannya hampir setara dengan Gildarts, Erza, & Mirajane. Sebelum mereka berpisah dari serikat, Laxus dan Mystogan juga penyihir kelas S. Beberapa anggota antara lain: Makarov (マカロフ Makarofu?), Mirajane (ミラジェーン Mirajēn?), Cana Alberona (カナ・アルベローナ Kana Aruberōna?), Laxus Dreyar (ラクサス・ドレアー Rakusasu Doreā?), Freed Justine, Evergreen, Bixlow, Mystogan (ミストガン Misutogan?), Gildarts Clive, Gajeel Redfox (ガジル・レッドフォックス Gajiru Reddofokkusu?), Juvia Loxar (ジュビア・ロクサー Jubia Rokusā?), Levy McGarden, Jet, Droy, Lisanna, Panther Lily.
Freed justine, Evergreen, dan Bixlow tergabung dalam tim Raijin-shuu. Levy McGarden, Jet, dan Droy tergabung dalam tim Shadow Gear. Cana adalah anak dari Gildarts.


Raijin-shuu :

  • Freed Justine
Fried Justine adalah anggota guild Fairy Tail yang tidak begitu sering menunjukan wajahnya, Laxus Dreyar memanggilnya Fried Dark. Ia juga kapten Raijinshuu. Dia belum pernah ke serikat selama setengah tahun, dan belum bertemu anggota-anggota baru seperti Lucy Heartfilia. Selama pertempuran Fairy Tail dengan Phantom Lord, ia pergi kekota lain. Dia adalah anggota Raijinshuu, sekelompok penyihir yang bertindak sebagai pelayan untuk Laxus, dengan Fried sebagai kapten. Beberapa saat sebelum bergabung dengan Raijinshu, Makarov meminta Fried untuk mengawasi Laxus dengan harapan menghentikan dia melakukan sesuatu yang salah. Dia dikenal sebagai salah satu "Pria Misteri" bersama dengan Mystogan dan Gildarts. Gaya sihir Nya pesona.
  • Bixlow adalah anggota Fairy Tail berumur 22 tahun, bersama dengan Freed Justine dan Evergreen, membentuk tim Laxus Dreyar Raijinshuu. Cap anggota fairy tailnya ada pada lidahnya.
Dia jelas diidentifikasi dengan "menyeramkan" penampilannya, tercakup dalam baju besi hitam, wajah setengah tersembunyi dan terus-menerus menjulurkan lidahnya dan tertawa sinting. Bixlow mengacu boneka dia kontrol dengan sihir sebagai "bayi". Bixlow tampaknya seperti jiwa-jiwa, yang cocok dengan sihir aktual dan matanya angka. Ia tampaknya tidak menyukai unknown magic, sihir putih.
  • Evergreen
Evergreen adalah anggota Fairy Tail guild dan satu-satunya perempuan diraijin-suu. Evergreen adalah anggota Fairy Tail yang berumur 20 tahun dan anggota tim, Raijinshuu. Saat masih anak-anak, mimpinya adalah untuk menjadi peri, jadi dia bergabung Fairy Tail hanya untuk nama, dan tidak tertarik pada hal-hal lain. Dia kesepian dan anti-sosial sebagai seorang anak, karena matanya yang mampu mengubah orang lain menjadi batu ketika melihat ke dalamnya. Kacamatanya menekan dan kontrol karena kekuatan besar tersebut. Baru-baru ini, telah terungkap bahwa dia juga menggunakan debu meledak dalam pertempuran. Karena kemampuannya, ia diundang untuk bergabung Raijinshuu tersebut. Cap Fairy Tail-nya terletak di dada kanannya.

Anggota Fairy Tail Lainnya

Ada beberapa anggota Fairy Tail yang hanya muncul sesekali dalam cerita/seri ini. Misalnya: Macao Conbolt, Wakaba Mine, Reedus Jonah, Nab Lasaro, Alzack Conell, Bisca Mulan, Warren Rocko, Max Alors, Vijeeter Ecor, Miki Chickentiger, Laki Olietta, Tono Rabbits, Mikuni Sin, Chico C. Hammit, Wan Chanji, Joey Fullbun, dan Kulov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar